Temu Koordinasi Pengelolaan Perpustakaan Digital

Acara tersebut dibuka oleh Ibu Kepala Pusat Perpustakaan dan Penyebaran teknologi Pertanian hari Selasa tanggal 14 April 2009. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sampai dengan hari Kamis tanggal 16 April 2009. Kepala Badan Litbang Pertanian tidak dapat membuka acara tersebut dikarenakan beliau sedang ada acara kunjungan kerja ke Sulawesi bersama Menteri Pertanian.

Acara tersebut merupakan tindak lanjut pembangunan perpustakaan digital yang sudah dimulai sejak tahun anggaran 2008. Temu koordinasi rencananya akan dilaksanakan 2 tahap yaitu tahap pertama tanggal 14 s/d 16 April dan tahap II tanggal 27 s/d 29 April 2009 di Pustaka Jl Ir H Juanda No 20 Bogor. Pembukaan dihadiri oleh para pejabat lingkup Pustaka dan peserta yang berasal dari Balit, Balai Besar, Puslit lingkup Balitbang dan Lembaga Riset Perkebunan Indonesia (LRPI).

pic_0031

Peserta sedang praktek mengelola intranet perpustakaan

Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat proses pengumpulan data tentang koleksi perpustakaan dan hasil-hasil penelitian dari berbagai unit kerja lingkup Badan Litbang Pertanian. Selain itu juga untuk membahas tentang sinkronisasi dan koordinasi pengembangan perpustakaan digital.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: